• Sen. Jun 17th, 2024

PPS Desa Cinagara Kecamatan Caringin Telah Selesai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 Ke Setiap TPS

Bogor.swaradesaku.com. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, mendistribusikan kotak suara dan bilik suara ke setiap TPS sebanyak 30 TPS dan Petugas KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) sebanyak 210 orang, kegiatan tersebut di kawal oleh Babinsa, Babinkamtibmas Satpol PP, PKD dan PTPS.

Ketua PPS Desa Cinagara Jakaria ketika ditemui swaradesaku 12 Pebruari 2024 menjelaskan untuk pelaksanaan pemilu tahun 2024. saya sudah distribusikan logistik ke 30 TPS dan untuk petugas KPPS sebanyak 210 orang, untuk pendistribusian kami bekerjasama dengan Babinsa, Babinkamtibmas Satpol-PP, PKD, serta PTPS dan waktu Penyaluran logistik betul- betul di kawal sampai tempat tujuan.

Jakaria menambahkan saya berharap kepada seluruh petugas TPS yang berada masing- masing wilayah agar tetap menjaga kesehatan agar pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini lancar dan pemilu ini tidak hanya di Desa Cinagara tetapi di seluruh Indonesia juga kami berharap bahwa pemilu tahun 2024 ini semua para petugas TPS sehat dapat menjalankan tugas sebaik mungkin bagai mana pun pelaksanaan pemilu dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, kami ucapkan selamat betugas, jaga kesehatan agar semua bisa berjalan lancar, demikian harapnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *