• Sen. Jun 17th, 2024

Pekerja Bangunan Di Kelurahan Suka Hati Cibinong Bogor Tewas Ditempat Tertimbun Pondasi Yang Longsor

Bogor.swaradesaku.com. Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor berjibaku membantu korban yang tertimpa pondasi yang longsor saat sedang bekerja menggali lobang di Kp Pajelerangunung swadaya raya Rt 04/07 Kelurahan Suka Hati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.(02/02/24)

Sekira 15 orang anggota Pemadam Kebakaran dengan sigap mengeluarkan korban dari lobang pondasi selama kurang lebih tiga jam.

Kejadian berawal ketika pekerja bangunan sedang menggali untuk membuat pondasi dengan kedalaman sekitar 2 meter, kemudian pondasi yang berada di sebelah lobang tersebut longsor, kemudian menimpa dua orang pekerja.

Satu orang selamat dalam keadaan luka, di tolong oleh temannya dan warga sekitar kemudian satu orang lagi yang tertimbun runtuhan pondasi dan nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kemudian warga menelpon pihak Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemadam Kebakaran, tidak lama kemudian pihak Pemadam datang langsung memberikan pertolongan mengeluarkan jasad pekerja tersebut yang tertimbun.

Menurut keterangan dari warga sekitar pekerja tersebut berasal dari Kecamatan Rancabungur dari kejadian ini pihak keluarga korban dan pemilik bangunan tersebut bermusyawarah secara Kekeluargaan, jasad korban langsung dibawa ke rumah keluarga korban di Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *