• Sel. Apr 16th, 2024

Purwakarta.swaradesaku.com. Guna memperkuat Sinergitas dan Silaturahmi yang erat antar instansi, Kodim 0619/PWK bersama Polres Purwakarta, jajaran Forkopimda dan masyarakat menggelar Senam bersama. Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi bersama antar unsur guna meningkatkan tali silaturahmi antar instansi.

Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan luar Gor Purnawarman Kelurahan Sindangkasih Kec/Kab. Purwakarta. Jumat (02/02/2024) pagi

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si (Dandim 0619/Pwk), AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K, S.H, M.H (Kapolres Purwakarta), DR. Mukhlis, SH, MH (Plt. Kajari Purwakarta), Darma Indo Damanik, SH, M.Kn (Ketua PN Purwakarta), H. Ahmad Sanusi (Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta), Norman Nugraha (Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta),

Kemudian hadir juga Yusuf Suprianto (Ketua Bawaslu Kabupaten Purwakarta), Yus Djunaedi Rusli, SSTP, M.Si (Kaban Kesbangpol Kab. Purwakarta), Para Kepala OPD Kabupaten Purwakarta beserta jajaran, Para Perwira Kodim 0619/Pwk, Para Kapolsek Polres Purwakarta, Para PJU Polres Purwakarta, Ibu Bhayangkari, dan Ibu Persit.

Norman Nugraha, S.Si.,M.M (Sekda Kabupaten Purwakarta) dalam sambutannya mengatakan, Mengucapkan terima kasih kegiatan ini, diharapkan secara rutin dilaksanakan untuk mempererat unsur Forkopimda bahwa sinergitas ini tetap harus kita jaga mengingat beberapa hari lagi akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu.

“Melalui silaturahmi ini diharapkan akan memudahkan tugas kita sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, mudah-mudahan kegiatan ini terus dilaksanakan,” ujarnya.

Lebih lanjut Norman menuturkan, Mudah-mudahan Kabupaten Purwakarta terus kondusif dan tidak ada hal hal yang dapat memecah belah semuanya sehingga yang kita harapkan Pemilu 2024 bisa betul berjalan dengan baik.

Selanjutnya Dr. Mukhlis, SH, MH (Plt. Kajari Purwakarta) mengatakan, Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan kekompakan jajaran pemerintah dan TNI/Polri, kebersamaan hadirnya negara di tengah masyarakat bisa dirasakan.

Kemudian Letkol Arm Andi Ahmad Afandi (Dandim 0619/Purwakarta) dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari olahraga bersama di Cikao park waktu lalu. Sesuai kesepakatan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan di awal bulan setiap Jum’at di Lapangan Purnawarman.

“Kegiatan senam bersama ini dilakukan sebagai wujud soliditas dan sinergitas antara TNI Polri, bersama Forkompinda, dan juga dilakukan guna menjaga kebugaran dan kesehatan serta memperkuat imun tubuh dari penyakit,” katanya.

Dandim Purwakarta menambahkan, Mari sejenak melupakan kegiatan kita di kantor dengan berolahraga dan nanti kita kembali ke kantor dengan fresh dan badan sehat.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *