• Sel. Apr 16th, 2024

Rinas Rahman Specialist Hapus Tato Dengan Menggunakan Tehnik Laser Ikut Dalam Event Khitan Massal

Sukabumi.swaradesaku.com. Rinas Rahman specialist hapus tato dengan menggunakan tehnik laser, menyatakan dalam kegiatan ketiga kali ini dirinya ikut dalam event khitan massal dan hapus tato, bekerjasama dengan sedekah khitan indonesia. Sukabumi, Minggu 14/01/24.

Dengan baground medis perawat dirinya memutuskan resign di dunia tersebut dan memilih membuka usaha sendiri di Daerah Cisaat Sukabumi.

Lebih lanjut Rinas mengatakan bahwa menghapus tato dengan metode tehnik laser tidak bisa dilakukan hanya satu kali langsung hilang akan tetapi bisa beberapa kali proses.

Pertama menghilangkan tintanya, kedua menghaluskan ketiga sampai lima kali baru bisa hilang tatonya.

Proses tersebut dapat memakan waktu sebulan dikarenakan ada proses luka bakar.

SKI sangat luar biasa dirinya menyatakan bahwa wakaf dalam acara event tersebut pahalanya akan mengalir terus sampai kita.

Ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk menghapus tato, dan pilihan tergantung pada ukuran, warna, dan lokasi tato tersebut. Berikut beberapa metode yang bisa dipertimbangkan:

  1. Pencucian tato: Metode ini melibatkan penggunaan bahan kimia seperti asam laktat, asam salisilat, atau peroksidase hidrogen untuk memudarkan dan menghilangkan tato. Biasanya digunakan untuk menghapus tato kecil dengan warna-warna ringan.
  2. Pemutusan tato: Metode ini melibatkan pengangkatan tato secara mekanis dengan menggunakan jarum atau pisau. Ini biasanya digunakan untuk menghapus tato kecil dengan warna-warna gelap, dan bisa meninggalkan bekas luka atau jaringan parut.
  3. Laser: Metode laser adalah salah satu cara yang paling umum dan efektif untuk menghapus tato. Terapi laser menggunakan sinar laser intensitas tinggi untuk menghancurkan pigmen tato di dalam kulit. Diperlukan beberapa sesi untuk hasil yang optimal, terutama untuk tato yang lebih besar atau lebih kompleks.
  4. Pengangkatan Bedah: Metode ini melibatkan operasi bedah untuk mengangkat tato secara fisik. Biasanya digunakan untuk menghapus tato yang besar atau yang terletak di area tubuh yang sulit dijangkau oleh laser.

Penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan yang berpengalaman dalam penghapusan tato sebelum memilih metode yang tepat. Setiap metode memiliki risiko dan efek samping yang berbeda, dan hasilnya juga dapat bervariasi bergantung pada ukuran, warna, dan jenis tato

(Racil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *