• Sen. Jun 17th, 2024

Tangerang.swaradesaku.com.
Jumat 12 Januari 2024 Partai Politik Demokrat mengadakan silaturahim ke Rumah sesepuh di Kampung Peusar dan dilanjutkan silaturahim ke beberapa titik rumah warga.

Papah Kusnadi sesepuh Kampung Peusar RT 05/01 Kecamatan Curug, mengucapkan terima kasih sudah berkunjung di kediamannya sambil bersilaturahmi, menyambut baik silaturahim ini. Berharap silaturahim ini dapat sekaligus menjadi ajang sosialisasi regulasi dan tahapan Pemilu.

Sedangkan Arif S.M sebagai kordinator dari Parpol Demokrat dalam sambutannya mengatakan, dan mengucapkan terima kasih warga Kampung Peusar yang telah berkenan hadir ke Rumah sesepuh kita yaitu Papih Mus untuk bersilaturahim. Kegiatan silaturahim ini sangat baik karena bisa mempererat hubungan antara Parpol dan masyarakat di peusar dengan partai-partai politik peserta Pemilu. yang senang jika selalu diajak berdiskusi dalam pembinaan politik dalam negeri, karena partai politik adalah aktor yang harus dilibatkan dalam dinamika penyelenggaraan negara di Indonesia.

Mengkomunikasikan bahwa pada tanggal 14 Febuari 2024, tahapan Pemilu sudah dimulai. Parpol berharap semua tahapan berjalan lancar dan kondusif dan mengajak kepada para peserta Pemilu agar sejak sekarang menarasikan bahwa Pemilu akan menjadi pesta demokrasi yang menyenangkan bagi semuanya.

Selanjutnya, Parpol Demokrat mohon doa restu untuk kelancaran program-program. Demokrasi yang diharapkan mampu mencetak pemilih yang cerdas dan damai, penyelenggara pemilu, dan calon-calon kader partai politik yang berkualitas.

“Jenis kesetiaan kami adalah kesetiaan kepada negara, bukan pada institusi atau pemegang jabatannya,” pesan ketua Wol Indonesia

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *