• Sel. Apr 16th, 2024

Purwakarta.swaradesaku.com. Komandan Kodim 0619/Pwk bersama jajarannya dan didampingi Kepala Desa setempat berkunjung ke Posko pengungsian korban bencana longsor yang terjadi di wilayah Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru. Dan dalam kunjungannya Dandim 0619/Pwk juga mengecek dapur Umum untuk Logistik Para pengungsi.

Kunjungan tersebut bertempat di Posko Pengungsi Bencana Alam Longsor di SDN 2 Sukamulya Kampung Cikakak RT/RW :10/05 Desa Sukamulya. Rabu (10/01/2024)

Hadir dalam kegiatan diantaranya seperti, Komandan Kodim 0619/Purwakarta (Letkol Arm Andi Ahmad Afandi), Pasi Ops dim 0619/Pwk (Kapten Arm Rambat), Danramil 1902/Pld (Kapten Arm Witopo), Kasi Pencegahan dan kesiap siagaan BPBD (Bpk Arif), Kades Sukamulya( H. Sukmayadi), MP. Kec Tegalwaru(Azis Jalu), Babinsa Ds Sukamulya (Serda Toni. H), dan Tim Relawan.

Letkol Arm Andi Ahmad Afandi dalam kunjungannya berpesan, Agar para petugas yang ada dilapangan selalu waspada terhadap kemungkinan longsor susulan.

“Penanganan yang saat ini dilaksanakan oleh unsur terkait, kemudian mengenai kebutuhan yang ada bagi para pengungsi, selama di pengungsian agar terpenuhi dengan baik secara menyeluruh,” ujarnya.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *