• Sen. Jun 17th, 2024

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Se- Kecamatan Caringin di Gelar Di Aula Sekretariat PGRI

Bogor.swaradesaku.com. UPT Pendidikan Kecamatan Caringin gelar (Sertijab) Serah Terima Jabatan kepada 14 Kepala Sekolah yang di promosikan dan mutasi acara kegiatan itu bertempat di kantor sekretariat PGRI Caringin, yang di hadiri oleh Camat Caringin Ramdan Firdaus dan Sekertaris Camat Aep Saepul Rahman, Pengawas Neneng Nengsih, Ketua K 3 S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah ) Caringin Engkus Sutisna dan Ketua PGRI Asep Saepul Kamal.

Camat Caringin Ramdan Firdaus ketika ditemui swaradesaku 9 Januari 2024 menjelaskan, kami memberikan sambutan kepada Kepala Sekolah yang dapat promosi dan mutasi hal yang biasa itu hanya penugasan saja dimana pun di tempatkan tugas itu harus siap semua yang dilakukan merupakan bentuk penugasan kami mengucapkan selamat bertugas baik kepada Kepsek yang dipromosikan dan dimutasi.

Neneng Nengsih pengawas menambahkan Kepsek yang di promosikan sudah sesuai dengan aturan Dinas Pendidikan melalui alur dan mutasi 5 Kepala Sekolah dan promosi 14 Kepala Sekolah sejak tahun 2023 sudah banyak yang purnabakti untuk di Kecamatan Caringin dan kami melakukan penempatan ini secara Zonasi agar tidak menyulitkan saat melaksanakan tugasnya di sekolah itu sendiri. Secara simbolis dari pengawas menyerahkan Dokumen pada Kepala Sekolah.

Lanjut Ketua PGRI dan Ketua K 3 S Kecamatan Caringin Engkus Sutisna S.pd, dimana bagi Kepala Sekolah baik mutasi maupun yang di promosikan masih ada dua Sekolah yang masih yang belum ada penggantinya dari 14 Kepsek untuk mengisi kekosongan sebelumnya, bayangkan saja sebelum ada pengisian, Kepala Sekolah sampai ada yang menjabat 3 sekolah dan Alhamdulilah kini sudah mengurang beban, sekarang sudah ada penggantinya, demikian pungkasnya.

( Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *