Minimalisir Pelanggaran Prajurit Kodim 0311/Pessel Gelar Penyuluhan Hukum

    Painan. swaradesaku.com. Guna meminimalisir dan menekan angka pelanggaran dilingkungan prajurit Kodim 0311/Pessel menerima penyuluhan hukum yang disampaikan oleh Wakakumdam I/BB Letkol Chk Herti J. Ambarita, S.H, M.H, pada Selasa (20/08/2019).

    Bertempat di aula Makodim 0311/Pessel kegiatan penyuluhan hukum diikuti oleh seluruh Danramil, Perwira Staf, dan Prajurit Kodim 0311/Pessel dan Ketua persit Cab. LXV Dim Pessel dan anggota.

    Dalam Sambutanya Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) menyampaikan selamat datang dimakodim 0311/Pessel kepada tim penyuluhan hukum dari Kodam I/BB.

    “Selamat datang kami ucapkan kepada tim penyuluhan hukum Kodam I/BB dimakodim kami, terima kasih atas waktu yang telah dijadwalkan untuk menyamaikan penyuluhan ini bagi prajurit kami,” sebut Dandim.

    Selain itu, Dandim juga mengajak kepada seluruh prajurit agar mendengarkan dengan seksama apa-apa nanti yang akan disampaikan ketua tim penyuluhan hukum.

    “Mari kita dengarkan apa yang akan disampaikan oleh team, sehingga kita dapat mengerti dan memahami apa-apa yang termasuk dalam melanggar hukum sehingga kita dapat mengendalikan diri kita dalam bertindak nantinya dalam kehidupan sehari-hari agar tidak terjerat kedalam permasalahan hukum,” ajak Dandim.

    Penyuluhan hukum sangat penting dilakukan bagi setiap Prajurit dan PNS dimanapun bertugas, sehingga kita semua faham dan dapat mengendalikan diri dalam bertugas.(Pendim 0311/Pessel)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *