• Sen. Apr 15th, 2024

Bekasi.swaradesaku.com. Dalam rangka memperingati hari ibu Rw 17 dan DKM Masjid Al Ikhlas melaksanakan khitanan massal, bekerjasama dengan Sedekah Khitan Indonesia selain itu juga ada acara cara mencuci kaki ibu, kegiatan tersebut bertempat di aula Masjid dan Paud (24/12/23).

Menurut H. Rustandi Ketua RW 17 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur. Rangkaian kegiatan sosial ini diharapkan dapat memunculkan generasi yang taqwa, mempunyai budi pekerti yang baik dan hormat kepada orang tua.

Kurang dari 1 bulan acara ini dapat terlaksana atas kerjasama dari para donatur yang tergerak hatinya, ungkapnya.

Roundown acara dari mulai malam dengan mengadakan doa bersama bersama masyarakat sampai dengan acara opening yang dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Bekasi Timur dari Kasipermas, Sekretaris Kelurahan Margahayu, Pamor dan RW terdekat pun turut hadir.

Tak lupa pula pengantin sunat diarak keliling komplek Rw 17 dengan menggunakan 3 kendaraan odong odong agar pengantin sunat itu merasa bahagia, ujarnya.

Dengan mengusung slogan Guyub, Bahagia dan Religi. Dari 26 anak yang dikhitan merupakan salah satu tindakan sosial secara guyub, melaksanakan pembagian sembako kepada duafa dan kerja bhakti, senam warga secara bahagia dan Religi nya diadakan maghrib mengaji.

Ternyata bukan hanya warga kami yang di khitan , tetapi ada juga warga di Jatibulak dari Rawasemut dan dari Mede, sambungnya.

jazakumullah ahsanal jaza “Semoga Allah SWT akan membalas kalian dengan kebaikan yang banyak dan semoga Allah SWT akan membalas kalian dengan balasan yang terbaik.”

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada sedekah khitan indonesia dan menjadi amal soleh di dunia dan akhirat.

~ Racil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *