• Sen. Apr 15th, 2024

Polsek Krangkeng Jaga Konduktivitas Di Pos SPBU Intensifkan Patroli Malam Himbau Masyarakat Cegah Gangguan Kamtibmas Memasuki Perayaan Natal Dan Pergantian Tahun 2024

Indramayu.swaradesaku.com. Kepolisian Sektor Krangkeng dan Koramil Krangkeng Pos Pam ini didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencegah kriminalitas, Menjelang perayaan Tahun Baru 2024.

Di pos tersebut diisi oleh Petugas gabungan TNI dan Polri, Petugas ditempatkan di pos pengamanan ini guna terjaganya keamanan bagi masyarakat.
Polsek Krangkeng gencar melakukan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayahnya. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil kepolisian dari Polsek Krangkeng memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sekaligus mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) beralkohol dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban.(25/12/23)

Kegiatan patroli malam ini menjadi bagian dari langkah proaktif Polsek Krangkeng dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi selama perayaan Tahun Baru. Patroli malam dilakukan secara intensif diberbagai titik strategis, termasuk disekitar pusat keramaian dan jalur sepih.

Kapolsek Krangkeng Iptu Tarno, SH. Menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas. “Kami ingin memastikan bahwa perayaan Tahun Baru dapat berlangsung dengan aman dan damai. Oleh karena itu, kami intensifkan patroli malam dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, ” Ujar Kapolsek Iptu Tarno, SH.

Dalam himbauan, Kapolsek Krangkeng mengajak masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras, karena dapat menjadi pemicu terjadinya keributan dan tindakan asusila. Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketertiban, seperti penggunaan petasan atau tindakan lain yang dapat menimbulkan kerugian.

“Himbauan ini bukan hanya sekedar himbauan, tetapi juga sebagai langkah preventif agar kita semua dapat merayakan perayaan tahun baru dengan damai. Mari bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, ” Tambah Kapolsek.

Polsek Krangkeng juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian atau perilaku yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Kolaborasi antara Polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama perayaan Tahun Baru dan seterusnya.

Dengan kegiatan patroli malam dan himbauan Kamtibmas, Polsek Krangkeng berharap dapat menciptakan suasana perayaan tahun baru yang aman, damai dan penuh kebersamaan. Tutup. Kapolsek. Iptu Tarno, SH.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *