• Sen. Apr 15th, 2024

Antisipasi Banjir, Koramil 1904/Cpk Gelar Karya Bakti Pembersihan Saluran Air

Purwakarta.swaradesaku.com. Dalam rangka antisipasi bahaya banjir berbagai persiapan telah dilakukan, seperti halnya yang dilakukan Koramil 1904/Cpk bersama masyarakat. Dimana Koramil 1904/Cpk bersama masyarakat melakukan karya bakti pembersihan saluran air sepanjang 500 meter.

Kegiatan tersebut bertempat di sekitar jalan Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Selasa (20/12/2023).

Hadir dalam karya bakti pembersihan saluran air/drainase, Hanapiah ST, Kades Cirende, Peltu Kirman Somantri beserta 7 orang anggota, Linmas Desa Cirende, Ketua Dusun 1 dan 2, Ketua Rw 1,2 dan 3, Warga Desa Cirende.

Peltu Kirman Somantri Batuud Koramil1904/Cpk mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti dan gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka mencegah bahaya banjir dan longsor di lingkungan Warga.

“Giat peduli lingkungan dengan kondisi saat ini memasuki musim penghujan dengan intensitas cukup tinggi, dan sering terjadi banjir akibat saluran parit dan selokan yang tersumbat karena sampah dan lumpur menutupi saluran air/drainase,” Ujarnya.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *