• Sen. Apr 15th, 2024

Pemdes Cinagara Kecamatan Caringin Salurkan Bantuan Beras ke 972 KPM

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Desa ( Pemdes ) Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, salurkan program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Kementerian Ketahanan Pangan di salurkan kepada dari 972 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) di aula kantor Desa.

Dindin Miptahudin Kaur Kesra Desa Cinagara saat ditemui oleh swaradesaku 11 Desember 2023 mengatakan, penyaluran program BPNT diperuntukan kepada 972 KPM dan untuk persyaratan setiap KPM harus membawa KK dan KTP.

Per KPM berhak menerima bantuan 10 kg beras jadi semua jumlah ,total beras yaitu yang di salurkan sekitar 972 ton ,di akhir tahun 2023 kami lakukan bahwa Penyaluraan beras betul- betul dengan tepat sasaran sebagai mana layaknya warga yang menerima bantuan itu.

Ade Herimukti Staf Desa Cinagara menambahkan, warga masyarakat Desa Cinagara yang sudah menerima beras 10 kg dari total jumlah 972 ( KPM ) merasa senang dan terbantu, bantuan dari Kementrian Ketahanan Pangan ini tentu dapat di rasakan oleh 972 KPM yang berada di Desa Cinagara mudah- mudahan bantuan tersebut terus berkelanjutan agar dapat membantu bagi kalangan masyarakat kecil dan menengah, demikian harapnya

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *