• Sen. Jun 17th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Desa Ciadeg realisasikan Dana Desa tahap 3 Pengaspalan Jaling dan Betonisasi Jaling di tiga wilayah, Kampung Lengis, Kampung Gemrong dan Kampung Babakan, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Senin (11/12/23).

Hotmix atau aspal jalan lingkungan ( Jaling ) di kampung Lengis RW. 09,Kampung Babakan dan betonisasi jalan lingkungan dikampung Gembrong RT.02 RW.07 dengan anggaran Rp, 30.000.000,- volume panjang 100 meter X lebar 1 meter X tinggi 0,10 meter, pelaksanaan dilakukan oleh TPK dan masyarakat

Pengaspalan jalan lingkungan dilaksanakan oleh TPK dan masyarakat dengan anggaran Rp, 45.000.000,- volume panjang, 300 meter X lebar 1 meter X tinggi 0,3 meter., Pekerjaan pengaspalan jalan lingkungan yang dilaksanakan oleh pemdes Ciadeg diapresiasi warga.

Wahyu Rahayu Kepala Desa Ciadeg ketika ditemui mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini Kami pemdes Ciadeg melaksanakan pengaspalan jalan lingkungan dikampung Lengis RW. 09 dari anggaran DD tahap Tiga (3) tahun 2023, dimana jalan yang di aspal ini sangat dibutuhkan oleh warga terutama bagi anak – anak sekolah yang jalan lingkungan yang Kami aspal ini kalau hujan sangat becek dan kasihan anak – anak sekolah yang mau berangkat ke sekolah, makanya hari ini kami realisasikan anggaran DD untuk pengaspalan jalan lingkungan ini,” kata Wahyu.

“Semoga selepas peningkatan Jaling ini bisa langsung dirasakan oleh warga, dan kami ucapkan terimakasih banyak kepada warga yang telah mendukung pengerjaan ini, ” Tutup Wahyu Rahayu.

(Fesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *