• Sel. Apr 16th, 2024

Pemdes Pasir Muncang Kecamatan Caringin Salurkan Program BPNT Untuk 700 KPM

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Desa (Pemdes ) Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, salurkan program (BPNT ) Bantuan Pangan Non Tunai dengan jumlah penerima sebanyak 700 ( KPM) Keluarga Penerima Manfaat , setiap KPM menerima 10 kg beras, kegiatan penyaluran di aula kantor Desa .

Kasi Kesra Desa Pasir Muncang Deni Daniyawan saat ditemui swaradesaku 11 Desrmber 2023 menyampaikan, untuk Desa Pasir Muncang ada 700 KPM dari program BPNT setiap KPM menerima 10 kg beras, KPM tersebut berasal dari 25 Rt, 6 RW mudah- mudahan bantuan ini bermanfaat selain itu dapat meringankan beban bagi KPM, ketika penyaluran setiap KPM hanya membawa KK dan KTP untuk pelengkap bahwa betul dan berhak warga tersebut layak menerimanya, ucapnya.

Zep Adewartani Staf Desa Pasir Muncang menambahkan, bantuan dari program BPNT ini agar terus berkesinambungan karena warga sangat merasa terbantu melalui adanya program BPNT, selain dapat meringankan terhadap warga .

Beras yang di salurkan 7 ton untuk di Desa pasir Muncang, bantuan ini terus berlanjut atau tidak di tahun 2024 mendatang, bila bantuan terus di perpanjang kami ucapkan banyak terima kasih dimana warga kami masih memerlukan bantuan tersebut, demikian pungkasnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *