• Sel. Apr 16th, 2024

Banyuwangi.swaradesaku.com. Sejumlah dealer di Kabupaten Banyuwangi terus melakukan promo diakhir tahun. Salahsatu dealer terbesar di Banyuwangi yang beralamatkan di jalan Brawijaya no. 69 memberikan program paket DP minim sebesar 10 persen dan mendapatkan tambahan diskon, Accesories serta sejumlah hadiah menarik lainnya, Minggu (10/12).

Seperti disampaikan salah satu sales marketing / marketing Konsultan saat ditemui wartawan menyampaikan, dalam penawaran dan penjualan unit ke sejumlah customer tidak harus datang ke dealer kami. Menurutnya, secara totalitas ia akan memberikan pelayanan secara optimal hingga customer dibantu sampai ACC.

” Cukup dirumah saja, kami yang akan berkunjung untuk menemui ke sejumlah customer yang benar – benar berminat untuk membeli unit kendaraan ataupun hanya sebatas ingin tahu sejumah produk yang tersedia di dealer kami,” Ungkap rini Suzuki sales marketing SBIT JATIM.

Selain itu, didalam pembelian unit kendaraan bisa dengan pembelian tunai dan kredit. Untuk sejumlah unit yang tersedia diantaranya, All New Ertiga DP 5 juta, Suzuki XL-7 DP 7 juta, Baleno DP 5 juta, New Carry DP 5 juta, S Presso DP 5 juta, Ignis DP 18 juta dan Grand Vitara Hybrid bisa dengan mengunakan DP 35 juta.

” Untuk customer yang berminat bisa langsung menghubungi Rini di nomor ponsel 081353357323,”Ujarnya.

(Tyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *