• Sen. Apr 15th, 2024

Indramayu.swaradesaku.com. Pemerintah Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Rehabilitasi Jalan Desa ini dilakukan menggunakan anggaran dari APBDP Kabupaten Indramayu tahun 2023.” Alhamdulilah Rehabilitasi jalan Tanjungpura sudah selesai dilaksanakan. Anggarannya dari APBDP Kabupaten Indramayu, ” Kata Kepala desa Tanjungpura, Didi Rohadi S. E. Senin (11/12/2023).

Jalan tersebut, Kata Didi Rohadi sudah lama tidak tersentuh perbaikan. Pihaknya dan wargapun merasa bersyukur karena jalan dusun Blok Baladewa kini lancar mulus di cor beton. ” Terimakasih kepada Bupati Hj. Nina Agustina SH. MH. yang atas perhatiannya melalui APBDP ini. Aktivitas warga dengan lancar tidak lagi bergelombang masyarakat berkendara sekarang lancar dengan kualitas jalan yang baik, “Ujar Kuwu Didi Rohadi.

Menurutnya, infrastruktur di perdesaan merupakan sarana dan prasarana vital untuk membangun Desa. Sehingga perekonomian bisa bangkit, masyarakat bisa lebih maju dan sejahtera.

Masyarakat pun berterima kasih kepada Pemdes Tanjungpura yang mengalokasikan APBDP untuk Rehabilitasi jalan. Perbaikan jalan menjadi mulus sampai ke pelosok Desa untuk memudahkan aktivitas keseharian warganya. ” Perbaikan jalan menjadi mulus sampai ke pelosok Desa sehingga memudahkan aktivitas keseharian warganya, Kata masyarakat, yang bernama Wahyudi.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *