• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku,com. Pemdes (Pemerintah Desa) Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Alokasikan Program Samisade (Satu Milyar Satu Desa) untuk pembangunan Drainase anggaran tahun 2023 tahap 2 berlokasi di Kampung Babakan Rw 01, dengan volume. P 336 M x L:1.10 M x T:0,90 cm
Nilai anggaran sebesar Rp 400.000.000 (empat ratus juta rupiah) termasuk Pajak
Pelaksana, TPK, Tenaga Ahli dan Masyarakat.

Farman atau yang suka di Sapa kang Ebok ( Ketua Pemuda )dan juga selaku Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) saat di temui awak media swaradesaku,com.Pada hari Minggu 27 November 2023 menyampaikan, pekerjaan inj anggarannya bersumber dari dana APBD Kabupaten Bogor program Samisade dan untuk pekerjaan drainase tahap dua, menyambungkan atau menuntaskan pembangunan drainase yang tahap satu.

Semoga dengan adanya pembangunan ini kami bersama masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik juga kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah dengan adanya pembangunan drainase, saluran air atau irigasi, nantinya bisa digunakan oleh masyarakat , saya berharap kepada masyarakat harus bisa merawat nya terutama untuk pembuangan sampah jangan sembarang buang, ucapnya.

Kepala Desa (Kades) Cibalung Rusyadi S.pdi menambahkan, kami berharap program Samisade ini terus berlanjut karena bisa mengangkat roda perekonomian dan masyarakat sangat terbantu dalam hal ini, tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor .yang sudah dapat mewujudkan dan mengabulkan permohonan kami.

Dan saya juga menghimbau agar administrasi laporan sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Belanja) agar hal ini bisa berkelanjutan, demikian pungkasnya.

( Kevin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *