• Sab. Mar 2nd, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Desa (Pemdes) Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD ) tahap empat yang di selenggarakan di aula kantor Desa, kegiatan tersebut dihadiri Camat Caringin Endi Rismawan, Kepala Desa Cimande Hilir Sony purba Yudistira, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta semua Rt dan Rw.

Kades Cimande Hilir Sony purba Yudistira ketika ditemui swaradesaku 22 Nopember 2023 menyampaikan, ini adalah BLT -DD tahap empat setiap (KPM) Keluarga Penerima Manfaat menerima uang tunai sebesar Rp 900 ribu terhitung tiga bulan Oktober November dan Desember dengan jumlah 91 KPM.

Dan ini adalah merupakan Penyaluran terakhir di tahun 2023 semoga bantuan ini dapat bisa di manfaatkan ke hal positif dan ada baiknya untuk penambahan modal usaha agar uang itu terus berkesinambungan dan tidak putus bisa saja tahun depan bantuan itu bisa di alihkan ke program lain, ucapnya.

Camat Caringin Endi Rismawan menambahkan, kebetulan para Rt dan Rw dihadirkan oleh Kades untuk menyaksikan saat penyaluran BLT- DD, harapan saya kepada warga Desa Cimande hilir setiap warga yang sudah mendapat bantuan ini harus betul- betul bisa di manfaatkan sebaik mungkin, kami pun sangat begitu bangga pada para Rt dan Rw yang bisa mengantar warganya, hal ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab agar saat penyaluran bantuan ini tepat sasaran, demikian tuturnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *