• Sen. Apr 15th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Guna menjalin kekompakan dan merajut silaturahmi diantara anggota, Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) menggelar acara Family Gathering dan Rapat Kerja (Raker) di Cisarua Bogor Jawa Barat, Rabu (22/11).

Kegiatan yang dihadiri puluhan anggota KBWJU ini sendiri digelar selama dua hari, dan sudah digelar untuk yang kedua kalinya.

Dalam sambutannya pada pembukaan acara, Ketua KBWJU Deden Kurniawan mengatakan jika kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat diantara anggota KBWJU yang selama ini disibukkan dengan kegiatan jurnalistik, sehingga terwujud kekompakan diantara sesama anggota.

Selain itu menurut Deden, dalam acara ini KBWJU juga menggelar rapat kerja untuk menyusun program kerja tahun 2024 yang akan dilaksanakan KBWJU.

“Karenanya acara raker ini digelar di bulan ini, yang kita rumuskan berbagai program kerja untuk kita laksanakan tahun depan,”jelas Deden.

Ditempat yang sama Wakil Ketua KBWJU Ruben Sitorus berharap dengan adanya kegiatan ini selain menjalin kekompakan, rekan – rekan anggota KBWJU dapat memahami fungsi kerja dari anggota KBWJU sebagai jurnalis yang biasa meliput di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara.

Sementara itu Dewan Pembina KBWJU Leon mengaku senang dengan antusias rekan – rekan KBWJU untuk menghadiri kegiatan ini.

“Ini menandakan rekan – rekan KBWJU kompak demi memajukan organisasi KBWJU. Semoga KBWJU lebih kompak lagi kedepannya,”ujarnya.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *