• Sab. Mar 2nd, 2024

Pemdes Pasir Muncang Kecamatan Caringin salurkan BLT – DD Tahap 4 Ke 113 KPM

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Desa (Pemdes ) Pasir Muncang, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, salurkan ( BLT DD) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 4 di peruntukan untuk 113 (KPM ) Keluarga Penerima Manfaat, penyaluran tersebut di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kepala Desa ( Kades) Pasir Muncang Yudi Wahyudin ketika ditemui swaradesaku 21 November 2023 menyampaikan, Penyaluran BLT DD di salurkan ke 113 KPM dan Penyaluran ini tahap empat dan terhitung bulan Oktober November dan Desember 2023. Setiap KPM terima 900 ribu,mudah- mudahaan apa yang sudah di terima uang tersebut bisa di pergunakan sebaik mungkin serta di manfaatkan pada hal positif, ucapnya.

Sekdes (Sekertaris Desa ) Pasir Muncang Idup Repelita menambahkan, Penyaluran BLT DD untuk tahap empat setiap KPM terima uang 900 ribu terhitung 3 bulan Oktober, November dan Desember. Penyaluraan ini merupakan yang terakhir untuk tahun 2023, kami berharap agar bantuan itu betul- betul di pergunakan dengan baik karena untuk tahun depan belum tentu bantuan itu dilanjut karena penyaluran ini selama waktu pandemi Covid-19, demikian pungkasnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *