• Sel. Apr 16th, 2024

HUT PGRI Ke -78 Dan HGN Pengurus PGRI Cabang Krangkeng Gelar Jalan Santai Dan Perlombaan 4 Lomba

Indramayu.swaradesaku.com. Pengurus cabang PGRI Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu Jupri Apandi S. Pd. SD. Dalam rangka meningkatkan profesionalisme guru, SDM pendidikan yang unggul dan mempererat tali silaturahmi, Pengurus PGRI Cabang Krangkeng Kabupaten Indramayu menggelar berbagai lomba dalam rangka HUT PGRI dan HGN yang ke-78 Tahun 2023.

Kegiatan dipusatkan di gedung KPRI Kompak Blok Bencirong Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu provinsi Jawa barat dan beberapa tempat lainnya.

Dalam kegiatan ini dikawal oleh pihak Kepolisian Polsek Krangkeng dan Koramil Krangkeng.

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Krangkeng Jupri Apandi S. Pd. SD. Mengatakan, Sedikitnya ada 4 Perlombaan diantaranya meliputi hari ini jalan santai, lomba Volly pada Tanggal 14 Nopember , catur pada tanggal 22 November dan Karaoke 22 November hari ini diikuti 19 peserta karaoke.

“Peringatan HUT ke-78 dan HGN PGRI Cabang Krangkeng tahun ini diadakan sejumlah kegiatan 4 lomba tersebut akan berlangsung sampai hari ini 22/11/2023. Dan diikuti oleh para guru TK, SD, SMP dan SMA Sekecamatan Krangkeng, ” Jelas Jupri Apandi S. Pd. SD. Rabu (22/11/2023).

Dilanjutkan Jupri Apandi puncak dari kegiatan adalah Upacara bendera HUT PGRI dan HGN pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023 di SMAN 1 Krangkeng.

Setelah upacara bendera Jupri Apandi berharap ini dapat mempererat Silaturahmi.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan semakin mempererat rasa persaudaraan antar guru di wilayah Kecamatan Krangkeng. Dan semoga tahun kedepan semakin bisa lebih meriah HUT PGRI. Tutur pengurus Cabang PGRI Krangkeng Jupri Apandi S. Pd. SD.

Sementara Camat Krangkeng H. Suminta S. Sos. Mengatakan Hari HUT PGRI adalah merupakan penghargaan tertinggi buat para Guru – Guru diseluruh Indonesia, oleh karena itu saya berharap konsekuensi sebagai seorang guru lebih ditingkatkan dimasa yang akan datang. Tutur Camat H. Suminta.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *