• Sen. Apr 15th, 2024

Kopi Morning Kapolres Jakarta Barat Bersama Camat Tamansari Dan Tokoh Masyarakat

Jakarta.swaradesaku.com. Museum Bank Mandiri Jalan Pintu Besar Utara menjadi lokasi Kopi Morning Kapolres Jakarta Barat bersama Camat Tamansari dan Tokoh Masyarakat Rabu 22/11/2023.

Kopi Morning di buka oleh Kapolsek Tamansari
Kompol Adhi Wananda.

Hadir dalam Silaturahmi Kopi Morning, Kombes Pol M. Syahdudi Kapolres Jakarta Barat, Kapolsek Tamansari Adhi Wananda, Camat Tamansari Tumpal dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Kapolres M. Syahdudi menyampaikan beberapa pesan terkait pentingnya silaturahmi seperti ini,untuk menjaga kerukunan antara tiga pilar dengan tokoh masyarakat, apalagi tidak berapa lama pemilu akan di laksanakan 14/2/2023.
Untuk Tamansari saat ini cukup kondusif, tingkatkan Silaturahmi dan jaga kondusifitas.

Berikutnya DKM (Dewan Kesejahteraan Masjid) tingkat Kecamatan Tamansari H.Arief dalam sambutannya tetap jalin Silaturahmi terlebih antar umat beragama, karena Tamansari penduduknya beragam agama, menjelang pemilu tahun ini jadikanlah perbedaan Itu suatu berkah tetap kondusifitas harus kita jaga seperti harapan kita semua demikian harapnya.

Selanjutnya Pendeta Ellen dari Geraja Sion, sebagai umat beragama, perbedaan itu memang suatu berkah.silaturahmi pagi ini hadir semua dari tokoh agama Tamansari, kami mengucapkan Terimakasih kepada panitia Silaturahmi Kopi Morning, harapan kami tetap jaga keberagaman beragama, perbanyak Silaturahmi semacam ini, tingkatkan kondusifitas warga Tamansari demikian harapnya.

Terakhir Kapolres Jakarta Barat M. Syahdudi menghimbau karena 75 hari lagi pemilu, dan banyak pemilih pemula (pemilih milenial) akan turut serta ajak mereka untuk berperan aktif dalam kamtibmas di lingkungan nya infokan tentang pentingnyya pemilu damai, sekali lagi tingkatkan Kamtibmas, demikian pesannya.

Diujung acara Ustadz H. Arief menutup dengan do’a dilanjut dengan photo bersama demikian.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *