• Sel. Apr 16th, 2024

Indramayu.swaradesaku.com.Rabu (15/11/2023). Pemerintah Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu telah merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan Cor Beton Ready Mik K. 250 di Blok Rt 006 dan untuk Rt 011 Ready Mik K 225, Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

Pengecoran jalan lingkungan bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023. Panjang jalan lingkungan yang di cor ini adalah P. 200 Meter L.1.20 M T. 0.10 cm lokasi Blok Rt 006 di Rt 011 P. 125 M L. 1.20 M T. 0.10 cm, Proses pengecoran jalan lingkungan oleh tenaga kerja dari warga Desa Tanjungpura Khususnya warga blok Baladewa dan sekitar masi Desa Tanjungpura dengan di dampingi oleh Tim pelaksana Bapak Tohir

Pemdes Tanjungpura Kuwu Didi Rohadi SE. Mengatakan bahwa Cor beton di jalan lingkungan Blok Rt 006 Sampai dengan Blok Rt 011 Blok Baladewa Soneta Sangat membantu masyarakat terutama akses jalan jadi lancar dan sekaligus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.
“Dengan adanya pengecoran jalan lingkungan di Gang sangat membantu masyarakat terutama akses jalan jadi lancar dan sekaligus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat terutama masyarakat lingkungan tersebut”.ujar Kuwu Didi Rohadi SE.

Pengecoran jalan lingkungan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa (pemdes) Tanjungpura untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya jalan yang baik, Diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempermudah akses masyarakat.tutur Kuwu Didi Rohadi SE.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *