• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Heboh pembukaan Sate Gunung Pangrango yang beralamat di Jalan Raya Km.19 Bogor – Sukabumi Desa Cinagara Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, di hadiri berbagai tamu penting., Kapolsek Caringin dan jajarannya, Camat Caringin, Kades Cinagara, Tokoh Masyarakat dan para Alim Ulama.

Ucapan selamat dan sukses atas Sate Gunung Pangrango terlihat dari karangan bunga yang dikirim dari Ahmad Hidayat. SH. MH. Ketua Umum HIPMI Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin,,Anggota DPR RI Fraksi PPP, H. Agi Agassi, SE, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, H. Ahmad Saeful Bakhri, SH, Ketua Komisi lV DPRD Kota Bogor, Abdul Rojak, S. E, Ketua GMPI Kota Bogor, dan RED Interrior.

Ujang Baden Ismail yang sering di sapa kang UB selaku pengelola Sate Gunung Pangrango di sela kesibukannya menyambut para tamu penting ketika di temui Awak Media menjelaskan mengenai Sate Gunung Pangrango, Jumat ( 03/11/23)..

“Dalam berbagai menu kami ini mungkin ada sedikit perbedaan dengan Sate yang lain, Sate Kambing, Sate Sapi dan Sate Ayam memang berbeda dari rasa dan cara penyajiannya, Sate Gunung Pangrango ini ada ciri khas yang orang lain bisa menikmati rasanya disamping murah harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan, ” Jelas kang UB.

Ucapan terimakasih kepada tamu undangan pun datang dari kang UB ” Kami atas nama keluarga besar Sate Gunung Pangrango mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya yang hadir dalam acara pembukaan Sate Gunung Pangrango, *tutupnya.

(Fesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *