• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku,com. Acara Resepsi pernikahan dari anak Muhamad Holil Ketua Umum (Ketum ) dari Paguyuban Gaharu Bersatu di Kp.Pasir Eurih Rt.02/07,Desa Palasari Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Di hadiri para Bacaleg Kota dan Kabupaten Bogor Harun Nursyd.S.KOM dari Partai Gerindra, Boni Sahrul Fikri dari Partai Nasdem Dapil 1 Kabupaten Bogor Dan Bacalon Bupati Bogor Bapak Purnawirawan Brigjen TNI H.Untung Purwadi S.E.MSI.

Ketua Umum Paguyuban Gaharu Bersatu Muhamad Holil yang suka di sapa Uwa Holil mengucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang sudah Hadir dan menyempatkan waktu nya di acara pernikahan anak kami juga kami mohon maaf atas jamuan nya yang sederhana ini.

Melalui acara kami ini selain acara resepsi pernikahan anak kami, saya sangat bersyukur dengan berkumpulnya para anggota yang tidak bisa di sebutkan satu persatu namun tidak mengurangi rasa hormat saya khususnya Bacalon Legislatif dari partai Gerindra Harun Nur Rashid S.Kom dan Boni Sharul Fikri dari Partai Nasdem Bacaleg Dapil 1 Kabupaten.Bogor dan juga Purnawirawan Brigjen TNI H.Untung Purwadi S.E.MSI, tuturnya.

Saat ditemui awak media Swaradesaku,com. Asep Begog Wakil Ketua (Waka) dan Anggota Paguyuban Gaharu Bersatu menyampaikan, alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Kami dari anggota keluarga besar Paguyuban Gaharu Bersatu yang hadir disini mendoakan pernikahan Siti Khofifah ( Pipoy ) dan Muhamad Mukhlis (Mukhlis) semoga pernikahannya langgeng sampai kakek dan nenek juga Sakinah Mawadah, Warahmah (Samawa) dan semoga cepat di beri momongan (anak) yang soleh dan sholehah, demikian pungkasnya.

(Kevin/Padil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *