• Sel. Apr 16th, 2024

Banyuwangi.swaradesaku.com. Tepatnya Bulan Februari 2024 mendatang, seluruh lapisan masyarakat akan mengunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing – masing.

Seperti diungkapkan salah seorang Calon Legislatif DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomer urut 4 Wilayah Dapil Jawa Timur 3 ( Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo), Ahmad Rifa’i SH atau biasa dipanggil mas Tedjo saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, ia berprofesi sebagai Lawyer/ pengacara sudah lebih 10 tahun ini dan juga aktif di lembaga bantuan hukum untuk mendampingi masyarakat kecil.

Menurutnya, pada perhelatan Pileg mendatang ia berkomitmen jika terpilih nanti akan selalu siap mengemban semua aspirasi masyarakat sebagai bidang dan keahliannya.

” Saya mohon doa restu dan dukungannya pada saudara saudari , rekan seprofesi ataupun yang lainnya untuk turut serta mengunakan hak pilihnya dan semoga Allah SWT meridhoi atas semua yang menjadi doa kita bersama, ‘ Ungkapnya.

Selain itu, setelah penetapan DCT nanti mas Tedjo atau Ahmad Rifai’i SH akan lebih fokus untuk bersosialisasi langsung ke sejumlah masyarakat untuk mensukseskan pileg 2024 mendatang.

(Tyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *