• Sel. Apr 16th, 2024

Nama Wartawan Kabupaten Bogor Di Catut Oleh Oknum Demi Uang Satu Juta Rupiah

Bogor.swaradesaku.com.
Kejadian memalukan terjadi di Cibinong seorang laki laki mengaku wartawan meminta uang ke pengusaha proyek pembangunan gedung Labkesda Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, hal ini jadi perbincangan panas di kalangan wartawan.

Diminta tanggapannya Valentin ST. Ketua Serikat Pers Republik Indonesi (SPRI) Kabupaten Bogor, mengatakan “Apabila terbukti ada oknum yang mengaku wartawan meminta uang mengatas namakan rekan-rekan saya juga tidak terima dan akan laporkan hal ini.” Ujar Valetin ST. (Senin, 09/10/2023)

Ketika di hubungi Fajar, melalui HPnya akui ada oknum yang mengaku wartawan mengatas namakan satu organisasi datang ber inisial HMK dan saya berikan Satu Juta lengkap bukti tanda terimanya” ujarnya melalui HP

Ketika di hubungi oknum HMK tidak menjawab, hanya membalas melalui wa ini siapa balasnya melalui WA

David Malau Ketua Tim Investigasi Forum Wartawan Pemantau Keadilan (FORWARA) mengatakan ini harus diusut tuntas ini sudah menodai profesi wartawan” ujarnya. (Senin, 09/10/2023)

Lanjut David, “saya akan segera tanyakan ke Saudara Fajar sebagai apa Jabatannya di PT. Sikmakarya Daya Perkasa dan uang apa itu yang di berikan kepada oknum HMK” pungkas David.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *