• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang). Dalam rangka Penyusunan RKP Desa Tahun 2024.

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Desa, LPM, BPD, Sekcam Parung Ramdan Firdaus serta jajaran dan Puskesmas Cogreg serta warga sekitar.

Pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang di ikuti oleh semua tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutanya Kepala Desa Bojong Indah Satiri S.sos mengatakan.
“Berterimakasih untuk para tamu yang sudah hadir dalam Musrenbang Desa Bojong Indah. Sudah banyak usulan pembangunan yang diterima oleh kami, dan kami akan melakukan sebaik mungkin, walaupun tidak bisa semuanya sekaligus karena terbentur minimnya anggaran.” Ucap M.Satiri S.sos kepala Desa Bojong Indah, Selasa (26/09/2023)

Sekcam Parung Ramdan Firdaus menuturkan,
“Dalam Musrenbang ini harus disepakati yang jadi prioritas utama untuk pembangunan. Karena tidak semua usulan bisa di kerjakan semua, terbentur minimnya anggaran” ujarnya Selasa, (26/09/2023).

M.Satiri S.os Menambahkan,
“44 usulan ini mana yang akan kita prioritaskan untuk kita bangun di tahun 2024. Harapan saya ini bisa terealisasi semua, berarti Bojong Indah tahun 2024 sudah tidak punya pembangunan lagi. Tinggal kita pikirkan Tahun 2025 apa yang akan kita bangun,” Ucap Kepala Desa Bojong Indah.

Saat ini kepala Desa Bojong Indah berfokus membanahi jalan serta drainase di gang-gang kecil dan jalan utama.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *