• Jum. Mei 31st, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, laksanakan Musrenbang-Des (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ) tahun 2023 kegiatan itu di gelar di Aula kantor Desa dihadiri oleh Endi Rismawan S.Sos, Kades Caringin Mulyadi, Ketua BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM, Rt, Rw, Kader PKK, serta Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Caringin Mulyadi yang biasa di sapa David ketika ditemui swaradesaku 20 September 2023 menyampaikan, Musrenbang-Des untuk di sampaikan melalui program untuk tahun 2024, perlu di ketahui agar semua apa yang menjadi satu kebutuhan di Rt dapat mengajukan melalui Musrenbang- Des.

Pembahasan ini kami buka bersama ( Muspika ) Kecamatan Caringin, agar kegiatan ini lebih jelas dan saya berharap dari hasil Musrenbang-Des ini bila sudah di bahas tinggal menunggu tahun 2024 perlu di utamakan semua lembaga sinergiritas mulai dari Rt, Rw, sampai warga mudah – mudahan dalam hasil usulan pengajuan di setiap Rt nantinya dapat bisa di kabulkan yang menjadi kebutuhan masyarakat Desa Caringin, ucapnya.

Endi Rismawan Camat Caringin menambahkan, di dalam kegiatan Musrenbang-Des di depan warga memberikan masukan agar semua masyarakat memahami dimana Rt dan Rw pun sebagai kepanjangan warga bisa memberikan pemahaman hasil dari pada Musrenbang-Des ini.

Dan saya harapkan kepada masyarakat sangat di utamakan adanya kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat guna kelancaran dan kemajuan pembangunan untuk Desa caringin selain menjalin adanya kebersamaan, demikian harapnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *