• Sen. Apr 15th, 2024

SDN Tajurhalang 01 Kecamatan Cijeruk Mendapat Bantuan DAK

Bogor.swaradesaku.com. Sekolah Dasar Negeri (SDN ) Tajur Halang 01, Kampung Palasari Rt 02/01 Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, mendapat bantuan untuk prasarana ruang laboratorium melalui bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan nilai anggaran Rp 210.000.000.00 (:dua ratus sepuluh juta rupiah) dan pembangunannya dikerjakan secara swakelola oleh Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Tajurhalang 01 Idah Faridah saat ditemui swaradesaku.com Hari Jum’at tanggal 01-09 -2023.menjelaskan, bantuan DAK untuk 1 unit ruang Laboratorium dan komputer juga mebleur bantuan ini satu paket.

”Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi, bantuan DAK ini kami kerjakan dengan swakelola, Alhamdullilah keinginan kami untuk kebutuhan anak sudah dapat dikabulkan yaitu mewujudkan sarana bangunan yang kini mulai dikerjakan dari tanggal 25 Agustus sudah 1 minggu berjalan, atas bantuan ini anak didik nantinya punya ruang laboratorium dan mereka belajar akan merasa nyaman, demikian tuturnya.

(Kevin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *