• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pekerjaan betonisasi Infrastruktur Jalan Desa yang diduga dikerjakan oleh pihak ketiga hasilnya tidak maksimal dan terkesan asal jadi,serta tidak sesuai spek, hal tersebut ketika awak media datang langsung ke lokasi yang berada di Kp Sawah Murti Rw 02 Desa Bojong Sempu, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.(31/8/23)

Di ketahui dari papan proyek pekerjaan tersebut adalah program Dana Desa dengan volume panjang 600 meter, lebar 2,5 meter, tebal 0,10 centimeter nilai anggaran Rp 411.186.292.(empat ratus sebelas juta seratus delapan puluh enam ribu dua ratus sembilan puluh dua rupiah) dan tertulis di papan proyek tersebut pekerjaan dikelola oleh TPK ( Tim Pelaksana Kerja) dan Masyarakat.

Dari Pantauan awak media di lokasi hasil nya sebagai berikut, jalan terlihat retak dan berdebu, ketebalan tidak sesuai dengan yang ada di papan proyek yaitu kurang dari 10 centimeter.

Menurut informasi dari warga yang kami temui mereka sangat mengeluh dan kecewa karena Jalan tersebut berdebu dan retak.

“Bikin jalan asal jadi, ini musim panas terlihat sekali debunya ketika ada angin, saya khawatir ini berdampak terutama pada anak anak karena jalan itu juga menuju ke sekolah”, ucap seorang ibu warga setempat.

Awak media datang ke kantor Desa Bojong Sempu sekira pukul 12.45 wib, namun tidak ada yang bisa kami tanyakan, karena menurut salah seorang staf Desa Kades, Sekdes, dan Bendahara sedang keluar, kemudian awak media menelpon Bendahara Desa namun tidak diangkat.

Setelah berita ini tayang, kami (awak media) akan lanjutkan konfirmasi ke pihak Inspektorat Kabupaten Bogor.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *