• Sel. Apr 16th, 2024

Indramayu.swaradesaku.com. Warga Blok krutug Desa Singakerta menyambut peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, dengan menggelar pengajian akbar bersama Ustadzah mumpuni, Usradzah kondang dari Cilacap yang merupakan juara 1 kompetisi dai indosiar, Aksi tahun 2017.pengajian dilaksanakan di dusun krutug Desa Singakerta Sabtu(29/07/2023) siang.

Hadir dalam pengajian tersebut Kepala Desa Singakerta Urip beserta perangkat Desa Singakerta, dari Kepolisian Polsek Krangkeng Ucup Supriyadi Babinmas juga dari Koramil Nurwanto, Tokoh masyarakat Desa H.Rosul dan ratusan jamaah yang berasal dari wilayah Kecamatan Krangkeng dan sekitarnya.

pengajian diawali dengan sambutan Kepala Desa singakerta Pak Urip.beliau memberikan informasi bahwa Desa kalau ingin maju kita harus bersama dalam kegiatan apapun karena kebersamaan yang lebih baik.


Di akhir sambutan, Bapak Kepala Desa juga menyampaikan dan memberi partisipasi dari Pemerintah Desa kepada panitia atas kerja keras dan terselenggaranya pengajian tersebut juga mengatur lewat Pak Lurah Kasnadi supaya menjaga dan membantu keamanan parkir mobil dan motor masyarakat supaya aman jangan terjadi yang tidak di inginkan sekaligus penyemangat kepada panitia dan masyarakat, tutur Kuwu Urip

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *