• Sel. Apr 16th, 2024

LSM Gempita DPD Bogor Raya Bentuk Team Bola Voli Putri Dan Peresmian Lapangan

Bogor.swaradesaku.com.
LSM Gempita Bogor Raya membentuk team bola voli Putri hal tersebut diungkapkan oleh Rudi Erik SH, selaku Ketua LSM Gempita DPD Bogor Raya saat memperkenalkan tim bola voli di Kp Jeletreng Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (28/07/2023).

Rudi Erik SH menjelaskan, ini kita mulai membentuk olah raga di cabang bola voli, dan berterima kasih kepada anggota yang sudah memberikan kami fasilitas lapangan bola voli ini, ada pun kerusakan nya akan segara kami perbaiki secepat nya.

Kita banyak anggota yang bertalenta dan kita harus dukung dan akan kita ciptakan pemain bola voli yang profesional untuk langkah awal kami membentuk team, prioritas nya adalah pengurus dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengajak warga untuk meramaikan kegiatan olah raga bola voli ini, ucapnya.

Bambang Juliarto SH bidang Hukum dan HAM LSM Gempita Bogor Raya menambahkan, kegiatan ini sangat positif dan yang saya lihat lingkungan setempat pun sangat mendukung hal ini, saya akan selalu support kegiatan LSM Gempita Bogor Raya selagi hal itu positif, demikian tuturnya.

Peresmian lapangan dan team bola voli ini di tutup dengan acara makan bersama dan doa untuk kemajuan dan keberkahan LSM Gempita DPD Bogor Raya.

(Asrul/Acong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *