• Sen. Jun 17th, 2024

Kelompok Bermain AL-Halim Desa Situ Udik Kec Cibungbulang Diduga Kurang Perawatan, Sarana Bermain Anak Berkarat Dan Kumuh

Bogor.swaradesaku.com.Bangunan Kelompok Bermain (KB) di Kampung Kandang Bakti Rt 02 RW 04 Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, bangunan gedungnya cukup memperhatikan, juga sarana bermain anak yang tak layak (Berkarat) diduga kurang perawatan. (24/3/23).

Menurut salah seorang warga yang tidak ingin di sebutkan namanya, bangunan ituh sudah berdiri sejak tahun 2013, yang di bangun oleh tokoh masyarakat setempat Abdul Halim.

“Haji Abdul Halim kala itu membangun sekolah pada tahun 2013 tujuannya untuk pendidikan bagi anak-anak dan sekarang dikelola oleh anaknya ibu Utiyah” ujarnya.

Sejak dibangun dan dikelola oleh Utiyah yang akrab disapa Uud, hingga saat ini belum pernah ada perbaikan dan peningkatan sarana yang layak untuk anak didik.

“Dari sejak dibangun hingga saat ini belum ada renovasi, dalamnya terlihat kumuh, dan luarnya juga seperti itu, seperti tidak terawat, tembok juga sudah kusam cat nya , bahkan tembok sudah terkelupas, masa sih tidak ada anggaran untuk perbaikan dari Pemerintah,” ucapnya.

Saat di konfirmasi awak media Swaradesaku dan rekan media lainnya, pengelola KB AL- Halim tidak ada ditempat kemudian awak media mengkonfirmasi melalui pesan singkat (WhatsApp) Jum’at, 24 Maret 2023 hanya dibaca saja.

Tidak lama kemudian beliau menjawab saya tidak bisa memberikan penjelasan dan tanggapan apa-apa. Jika tidak Ada tanggapan, atau konfirmasi dari pihak bersangkutan, harusnya berita tersebut tidak muncul di publik cukup sampai disini saja terimakasih, tulisnya di WhatsApp.

( Suhendar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *