• Sab. Mar 2nd, 2024

Kades Cinangka Ucapkan Terimakasih Adanya Samisade

Byredaksiswaradesaku

Jan 22, 2023

Bogor Swaradesaku – Pemerintah Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor melaksanakan pembangunan berupa tanggul Penahan Tanah (TPT), pelebaran jalan dan jembatan yang berlokasi di Kampung Lembur Letik RT. 005 RW. 001 Desa Cinangka yang dianggarkan oleh APBD melalui Program Samisade.

Jembatan yang dibangun dengan Volume Panjamg 15 X 4 meter, dan untuk volume TPT memiliki panjang 7500 lebar 4 meter dengan ketinggian 225 meter bervariatip.

Kepala Desa Cinangka Abdulrohmah (Oman) saat di temui di lokasi mengatakan rasa terimakasih dengan adanya program samisade tersebut, “Saya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor hingga kami bisa melaksanakan keinginan masyarakat berupa pelebaran jalan serta jembatan yang memang sangat diperlukan oleh masyarakat khususnya Warga Desa Cinangka” ungkap Kades Oman.

Menurutnya, samisade dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan lancarnya mobilisasi dan transportasi yang tentunya memperlancar pengiriman hasil pertanian dan perkebunan juga demikian bagi karyawan dan pelajar yang pulang pergi bekerja dan sekolah.

“Dan memang jalan dan jembatan ini merupakan akses bagi masyarakat menuju ke beberapa wilayah yang ada di Desa Cinangka dan sekitarnya,” pungkas Kades.
(Suhendar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *