Bogor.swaradesaku.com.Pemdes Curug,Kecamatan Gunungsindur bersama Polres Bogor,gelar vaksinasi massal bertempat dikantor Desa Curug.(27/9/21)

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 8.30.wib.masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi terlihat dari antrian untuk melaksanakan vaksin.

Vaksinasi.massal ini dihadiri Kepala Desa Curug beserta staf,dari unsur Polri dan TNI di bantu Tim medis dari Rumah Sakit Pena.

menurut keterangan tim IT mengatakan,antusias masyarakat sangat baik untuk melakukan vaksin, terbukti dari kuota 350 orang ternyata sudah 400 orang yang terdaftar.

Kepala Desa Curug H.Edy Mulyadi saat ditemui secara terpisah mengatakan,kami dari Pemdes Curug mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang ikut hadir mendaftar untuk melaksanan vaksin Covid-19 ke kantor Desa,kami hanya sebagai penyedia sarana dan prasarana vaksinasi, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Untuk masyarakat walaupun sudah di vaksin harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes ) dengan memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, demikian tuturnya.

(Heru Aruan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *