Kemensos Melalui Dinas Sosial Kabupaten Bogor Kembali Menambah KPM Dengan KKS

Bogor,swaradesaku.com. Terkait dengan pengembangan Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Cibitung Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor .
yang dihadiri oleh Polsek, Koramil (Babinsa), Satpol PP dan Gugus Covid 19 (Sabtu, 17 Juli 2021). Pemerintah desa setempat dengan tegas mengingatkan supaya masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Program ini diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk mengakses bahan pangan melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sebagai instrument pembayaran yang memiliki fitur tabungan atau uang elektronik yang dapat digunakan sebagai media penyaluran bantuan sosial.

Kemensos pada beberapa waktu lalu melalui Dinsos Kabupaten Bogor, kembali menggelontorkan tambahan KPM bantuan Sembako Mandiri setiap desa. dan penambahan 1 item di Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, yang termasuk juga wilayah Desa Cibitung Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, serta disaksikan/dipantau oleh awak media pelaksanaan penambahan kuota Keluarga Penerima Manfaat tersebut.

Reporter : Yudin
Editor: Agus Konita

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*