Pemdes Tangkil Gelar Vaksinasi Massal Demi Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, laksanakan Vaksinasi secara massal yang di gelar di kantor aula Desa.

Dari tim medis kesehatan Puskesmas sudah siap dengan menggunakan alat prokes,untuk memberikan layanan kepada warga Tangkil, dengan maksimal kapasitas 300 orang, se- Desa Tangkil.

Semua warga tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,saat berlangsung vaksinasi massal.

Di sela kegiatan drg. Puspita Kharunnisa di dampingi Dudih Budiana A.M.d,menjelaskan pada swaradesaku 14 juli 2021, “untuk menangani vaksinasi massal ini,pihak dari Dinas Kesehatan telah siap mem vaksin sebanyak 300 orang.”

Masyarakat sangat antusias berdatangan ke tempat yang sudah di sediakan vaksin di mulai dari pukul 8.00 wib sampai dengan selesai dan warga dipanggil dengan menyiapkan persyaratan yang di perlukan seperti KK dan KTP selain itu juga mengikuti Nomor urut antrian, dalam kegiatan ini kami di bantu oleh penegak disiplin prokes Desa Tangkil.

Demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19, demikian tuturnya.

( Usep)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*