Puskesmas Cogreg Bersama Pemdes Bojong Indah Kecamatan Parung Gelar Percepatan Vaksinasi Dihadiri Camat Danramil Dan Kapolsek Parung

Bogor swaradesaku.com. Percepatan Vaksinasi yang dihimbau Pemerintah Daerah dan Pusat digelar di Kantor Pemerintahan Desa Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, (Rabu, 23 Juni 2021 Pukul. 09.00).

Hadir sejak pagi Kepala Desa Bojong Indah Samino SE, Ketua TP. PKK Nuraeni, Aparatur Desa, SLRT, Kader, Ketua Rt/Rw, serta puluhan warga Desa yang akan divaksin.

Selain itu hadir pula Camat Parung Yudi Santosa, Kapolsek Parung Kompol Puji Astono SH, Danramil Koramil 0621-22 Kapt. Arm. Suhardi SE, Babinmas Aiptu Sapto Dewo, serta Babinsa Serda Denris Saragih.

Sementara tim medis yang akan memberi vaksinasi dari Puskesmas Cogreg yang terdiri dari: Kapuskes Dr. Mohammad Toyo, Ka.TU Ramdani S.Km, Drg. Rendra, Rina Febrianti, Emi Suparmi dan Rochmat Dendiansyah S.Km.

Dengan sambutan singkat Kepala Desa Samino SE serta ucapan basmallah percepatan vaksinasi Desa Bojong Indah Kec. Parung dibuka. Disusul oleh sambutan dari Kapuskes Cogreg Dr. Mohammad Toyo yang berharap Covid 19 cepat berlalu. Dan warga yang sudah divaksin bisa menyampaikan pada keluarga bahwa vaksin aman untuk semua.

Danramil Kapt. Arm. Suhardi SE mengawali dengan perkenalan dirinya yang baru bertugas di Koramil 0621-22 Parung pada minggu lalu. Ia berharap percepatan vaksinasi dapat mengurangi penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Parung. Dan vaksinasi, kata Suhardi lagi, sama sekali tidak ada efek apapun yang negatif dan halal.

Babinmas Aiptu Sapto Dewo mewakili Kapolsek Kompol Puji Astono SH, ia mengatakan dihadapan warga desa yang hadir, ikuti anjuran pemerintah untuk di vaksin. Warga harus tetap menjaga serta mematuhi protokol kesehatan.

(Agus/Rudi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*