Efrizal Harahap : LSM BARAK Dukung Pelantikan Akhmad Marjuki menjadi Wabup Bekasi

Bekasi.swaradesaku.com.LSM Barisan Rakyat (BARAK) Markas Daerah (Mada) Kabupaten Bekasi siap mendukung dan mengawal Wakil Bupati (Wabup) Bekasi terpilih sisa masa jabatan 2017-2022, Akhmad Marjuki, untuk segera dilantik menjadi Wabup Bekasi.(20/5/21)

Sekretaris LSM BARAK Mada Kabupaten Bekasi, Efrizal Harahap mengatakan, secara yuridis Akhmad Marjuki adalah Wabup Bekasi terpilih hasil pemilihan Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD Kabupaten Bekasi beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, seluruh proses formil dan materil pendaftaran dan pemungutan suara pemilihan Wabup Bekasi telah dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku

“Kami berharap setelah dilantik, Wabup Bekasi terpilih akan dapat membantu tugas dan kinerja Bupati Eka Supria Atmaja untuk meningkatkan pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi,” ungkap pria yang juga praktisi hukum ini kepada para awak media.

Dirinya mengaku optimis dibawah kepemimpinan Bupati Eka Supria Atmaja dan Wabup Akhmad Marjuki, Kabupaten Bekasi kedepan akan lebih maju dalam berbagai aspek baik itu ekonomi, sosial dan budaya. Untuk penyerapan anggaran juga dapat lebih optimal.

“Kami juga siap menjalankan fungsi sebagai sosial kontrol agar pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi dapat sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat. Jangan sampai ada ketimpangan pembangunan antara di wilayah utara dan Selatan,” tegasnya.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar berkirim surat dengan Nomor B-571/GOLKaR/IV/2021 tentang Rekomendasi Calon PAW Wakil Bupati Bekasi Sisa Massa Jabatan 2017-2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartato dan Sekjend Lodewijk F. Paulus kepada DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

DPD Golkar Jawa Barat pun langsung menindaklanjuti dan berkirim surat kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dengan nomor B-29/GOLKAR/V/2021 yang di tandatangani PLT Ketua DR. H. TB. Ace Hasan Syadzily dan Sekretaris H. Ade Ginanjar.

(Dodo).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*