Pemdes Cinagara Gelar Pencairan PKH Dengan Menerapkan Prokes

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor,gelar pencarian Program Keluarga Harapan (PKH) dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes)

Untuk pencairan setiap Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) langsung mendatangi Agen Agata,namun di atur setiap KPM diambil per Rw agar tidak adanya kerumunan karena keadaan kondisi pandemi Covid-19.

Said sebagai pendamping dan Iskandar sebagai Agen Agata menjelaskan kepada swaradesaku 7 april 2021 setiap peserta penerima harus membawa kartu sebagai tanda bukti bahwa mereka adalah sebagai anggota KPM PKH dan pengambilan uang tunai langsung di agen Agata yang sudah di tunjuk oleh pihak Bank.

KPM di anjurkan harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M. Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak dengan menghindari kerumunan, tuturnya.

Said menambahkan untuk Program Keluarga Harapan sejahtera pada 7 april 2021 ini, kami telah di tunjuk dan diberikan kepercayaan oleh bank tersebut untuk mempasilitasi dan memberikan layanan pada warga dalam pencairan PKH se- Desa Cinagara dengan jumlah 400 KPM.

Sebagai agen Agata untuk saat ini dari Bank BNI ke Mandiri, adalah peralihan. pencairaan dan untuk memudahkan pencarian kami berlokasi cukup
dekat dengan KPM hal ini demi menjaga keselamatan bagi setiap KPM demikian pungkasnya.

(Usep)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*