Buah Dari Kerjasama PPS Dan PPK, PPK Kalapanunggal Raih 2 Penghargaan Sekaligus

Sukabumi,swaradesaku.com.Kecamatan Kalapanunggal mendapatkan penghargaan sebagai Pengelola Media Sosial Terbaik Pertama yang diwakili Divisi Sosialisasi, dan Operator Data Pemilih Paling Responsif untuk Divisi Prodat (Program, Data dan Informasi). Sabtu ( 13/02/2021 )

Kedua penghargaan tersebut diraih dari KPU Kabupaten Sukabumi sebagai bentuk apresiasi atas hasil kinerja selama 9 bulan bergabung dalam badan Ad Hoc KPU.

Irfan Ramdhan yang membawahi Divisi SDM dan Sosialisasi, Tak dapat dipungkiri, bahwa hasil tersebut merupakan buah dari kerjasama team, mulai dari tingkat PPS sampai PPK. Ungkapnya

” Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan tersebut. Semoga kedepannya PPK Kalapanunggal bisa memberikan yang lebih baik lagi. Lanjut Irfan

Tak lupa kami sampaikan, bahwa KPU Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan pembubaran badan Ad Hoc KPU pada hari Rabu, tanggal 10 Februari 2020, berlokasi di Wisata Alam Caldera, Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Maka, kami ucapkan mohon undur diri dari segala aktifitas yang berkaitan dengan Pilkada Sukabumi 2020, Semoga kita dipertemukan kembali di lain kesempatan yang berkenaan dengan Kepemiluan.

Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada netizen, telah berkenan membaca setiap informasi yang kami sajikan dan membagikannya kepada halayak umum, baik melalui tulisan maupun obrolan di warung kopi. Serta atas respon/ tanggapan melalui komentar, Pesan masuk dan lainnya yang membangun, agar kami terus meningkatkan kinerja.

Kami bersyukur kepada Tuhan YME atas terselenggaranya Pilkada Sukabumi 2020 yang berjalan dengan kondusif serta hasilnya dapat diterima semua pihak.

Akhir kata, kami berdo’a semoga kita semua, selalu diberikan kesehatan, panjang umur, rezeki yang lapang, serta selalu dalam kebahagiaan.Amiin, Pungkasnya

Ingat Pesan Ibu, Jangan lupa 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

Reporter : Warja ( Mang Ja’i )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*