Alimudin Siap Membangun Kembali Desa Cimande Hilir

Bogor.swaradesaku.com.Pilkades serentak Kabupaten Bogor tahun 2020 telah meramaikan pesta Demokrasi tingkat Desa,para peserta kompetisi pun sudah mensosialisasikan dirinya kepada calon pemilih.

Seperti yang dilakukan oleh,Alimudin sebagai Calon Petahana Kepala Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Alimudin akan berlaga kembali dalam Pilkades serentak tahun 2020, yang pernah menjadi Kades selama 5 tahun yang tentunya sudah berpengalaman dalam mengelola Desa.

Dalam kepemimpinannya yang dinilai cukup berhasil dalam mengelola pembangunan di Desa Alimudin adalah sosok figur yang sangat di perhitungkan dan pembawaan yang tenang.

Dalam usia yang tidak muda 57 tahun, lebih terlihat arif dan bijaksana terlihat saat waktu menghadiri daftar pemilih tetap DPT.

Ketika dilihat masa ke pemimpinannya cukup bagus salah satunya dia sangat bersahaja dekat dengan masyarakat,keberhasilan dalam mengelola pemerintahan Desa di bilang sukses tanpa ekses untuk Desa Cimande Hilir dan semua itu bisa di kembalikan lagi pada warga.

Alimudin Calon Kepala Desa Cimande Hilir selesai menghadiri DPT saat di temui oleh swaradesaku selasa 24 Nopember 2020, mengatakan,saya mencalonkan kembali itu atas dukungan dari warga masyarakat maupun dari sanak keluarga, famili dan juga keluarga besar terlebih dari istri.

Pilkades akan di gelar 20 Desember 2020 tinggal menghitung dengan jari,harapan dari saya sesuai hasil penetapan sampai ke pelaksanaan Pilkades Desa Cimande Hilir dari semua tim damai, solid dan kondusif khususnya para tim saya bergerak dengan sariah jangan menjelekkan calon yang satu dengan lainya.

Kita memohon kepada tuhan yang maha kuasa agar semuanya diberikan kesehatan dan dimasa pandemi Covid-19, protokol kesehatan harus tetap di jalankan dengan
3 M Mencuci tangan dengan sabun,Memakai masker dan Menjaga jarak demi terjaganya kesehatan stamina pun dan pola makan harus di perhatikan sebaik-baiknya, demikian tuturnya.

(Usep)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*