Bogor.swaradesaku.com. Pemdes Cimande Jaya, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, salurkan bantuan sosial sebanyak173 kantong ditambah dengan nominal uang namun sampai saat belum turun semua.

Untuk sekarang baru bahan makanan pokok nanti, bila sudah lengkap semua baru di salurkan kepada warga, bantuan sosial ini dari Provinsi Jawa Barat dan untuk bansos sembako saat ini masih berada di aula Desa.(23/10/1/20)

Kepala Desa Cimande Jaya Opik Sahrudin ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan,bantuan itu sudah kami sepakati agar tidak disalurkan terlebih dahulu,sebelum uang tunai itu turun.

Yang baru kami terima adalah makanan pokok dan bila sudah lengkap semua bantuan itu,baru di berikan kepada yang berhak.

Kami selaku Kepala Desa Cimande Jaya dengan adanya Bansos ini ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi, Daerah dan Pusat.

Dengan kondisi menghadapi pandemi Covid-19,warga Desa Cimande Jaya jadi merasa terbantu dan semoga ini bisa bermanfaat.

Kenginan semua warga itu dapat bansos namun unsur Pemerintahaan Desa tidak punya kebijakan penuh, hanya sebatas mengirim data ke Pemerintah Kabupaten Bogor (Dinsos) bila warga belum ada kesempatan menerima bantuan ini, kami akan berupaya karena masih ada bantuan lainnya dan bagi warga yang belum dapat saat ini, agar menunggu dan sabar karena pengajuan itu perlu proses dan waktu, demikian harapnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *