Bogor.swaradesaku.com. Desa Lemahduhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, laksanakan Wawar dari 36 Rt dan 7 Rw , 3 kadus, dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.(13/10/20).

Pelaksanaan wawar ini selain membagikan Masker pada warga, juga membagikan kepada seluruh unsur jajaran staf Desa, Babinsa,Bhabinmas,Linmas,dan untuk memberikan himbauan pada warga masyarakat dalam situasi masih keadaan pandemi Covid-19.

Setiap warga harus menjaga kesehatan demi keselamatan apa yang sudah intruksikan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah setiap warga disetiap kampung atau Rt untuk tetap cuci tangan setiap hari, memakai masker,dan menjaga jarak.

Kepala Desa Lemahduhur Ujang Najmudin ketika ditemui mengatakan,kegiatan ini di mulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib.

Program wawar bertujuan untuk mengantisipasi penularan Covid-19 dan warga saling dapat mengingatkan satu dengan lainya.pada umumnya bagi warga masyarakat Desa Lemahduhur.

Dengan pelaksanaan melalui turun langsung menghimbau masyarakat agar dapat memahami dan sadar terutama dan lebih utama jaga kebersihaan lingkungan,dan pola makan yang sehat,dan berolah raga.

Kami akan terus berupaya agar warga untuk selalu waspada dalam kondisi pandemi Covid-19 tetap menjaga kesehatan dan keselamatan untuk dirinya juga orang lain, tuturnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *