Calon Walikota KH. MUH IDRIS Silahturahmi Di Kecamatan Cipayung

Depok.swaradesaku.com.Calon nomor urut dua terus memantapkan Sosialisasi ke masyarakat untuk meraih kemenangan suara 70 ℅ di wilayah kelurahan Cipayung, kecamatan Cipayung , Senin ( 12/10/20 ).
Ada lima tempat yang di kunjungi Calon walikota Depok Muh Idris.

Yang pertama beliau Kunjungi adalah Relawan Sempu Indah di RW 01, Asep sebagai ketua RW sangat menyambut baik atas kunjungan Calon Walikota Idris.

” Dengan adanya kunjungan dari Calon Walikota ini akan menjadi daya tarik serta semangat bagi relawan serta para pengusung Idris-Imam.” Kata Asep.

Di dalam Setiap tempat yang di sambangi calon Walikota Idris memapar kan 10 program janji kampanye yang telah di janjikan untuk lima tahun ke depan. Salah satu nya banyak warga yang menanyakan program intensif untuk penambahan penghasilan untuk RT, RW, dan LPM.
Muh Idris selaku calon walikota Depok menjelaskan, memang keinginan PEMKOT Depok setiap bulan nya mendapatkan tambahan penghasilan, mengingat anggaran yang tidak mencukupi kemungkinan akan kami naikan 200%,di samping itu beliau juga memapar kan masalah pusyandu yang akan kami perbanyak di setiap RW. Jelasnya. Idris menambahkan, begitu juga akan menambah sekolah Negeri Mts di setiap Kecamatan. Target kami untuk wilayah Cipayung meraih suara 70%. Dengan kerja dan semangat berjuang Isya allah akan tercapai. Dengan bukti pembangunan yang selama ini di Kecamatan Cipayung berjalan dengan baik. Pungkasnya. ( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *