Bogor.swaradesaku.com. Pemdes Cimande Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, laksanakan Musrenbangdes.(6/10/20)

Hadir pada kegiatan itu ketua BPD, LPM,Rw,Kasi Ekbang,Muspika Caringin,Babinsa dan Bhabinmas.

Kepala Desa Cimande Jaya, Opik Sahrudin saat dimintai keterangan oleh swaradesaku.com. menjelaskan kami tetap akan melanjutkan program namun masih dalam kondisi keadaan pandemi Covid-19 semua anggaran 2020 digunakan untuk ke butuhaan warga selama berjalan 8 bulan di saat menghadapi pandemi Covid-19.

Kami tidak dapat melaksanakan kegiatan pembangunan,hanya sebatas memberikan layanan dalam kepentingan warga seperti , pembuatan surat pengantar KK, dan KTP , selain dari pada itu tidak ada kegiatan lain.

Sebagai mana hasil rapat Musrenbangdes untuk memasuki program tahun 2021 dapat menindaklanjuti pembangunan,ucap Opik

Bila tidak di perpanjang Covid-19 dan cepat selesai masa pandemi Covid-19 nya, Insya Allah harapan dari kami kedepan semua program dapat di usulkan kembali di anggaran tahun 2020 yang nantinya di susun ke RPJMdes Rencana Pembangunan Jangka menengah pada anggaran 2021namun tidak semua akan tetapi sekala perioritas yang mana yang harus di dahulukan yang memang penting setiap Rt baik prasarana jalan maupun bangunan rumah tidak layak huni setiap perwakilan Rt ada, namun tidak semuanya di kabulkan hanya yang usulkan saja akan tetapi nanti di kroscek ke wilayah oleh petugas PSM dari desa itu sendiri, demikian tuturnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *