SDN Ciderum 03 Kecamatan Caringin Belajar Gunakan Daring Atau Rulling

Bogor.swaradesaku.com.Sekolah Dasar Negeri Ciderum 03,Kecamatan Caringin,Kabupaten Bogor, selama pendemi Covid-19 untuk kegiatan belajar melalui Daring belajar jarak jauh.

Para orang tua datang untuk mengambil buku soal secara di jadwal per 10 orang, dengan menjalankan protokol kesehatan untuk mengambil buku soal.

Para orang tua di periksa dengan menggunakan alat Termogam , pihak sekolah juga sudah menyiapkan tempat mencuci tangan,disetiap ruangan kelas.

Endang Mahpudin SPd kepala sekolah SDN Ciderum 03 ketika ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, untuk kegiatan SDN Ciderum 03 dilakukan secara (Daring) belajar jarak jauh atau Ruling artinya semacam di berikan PR yang ambil orang tua dan mengembalikan juga orang tua , untuk kegiatan belajar dilaksanakan hari senin kelas 1 dan sampai seterusnya.

Sekolah memberlakukan setiap orang tua murid untuk mengambil buku soal ke sekolah,dan di jadwal yang datang hanya 10 orang.

Kami sudah sediakan alat protokol kesehatan seperti untuk alat cuci tangan,sabun, bahka pihak sekolah tidak hanya menyiapkan alat-alat kesehatan,juga 300 masker diberikan kepada anak didik.

Dan setiap guru pendidik pun menggunakan pensel termogram saat periksa soal dari orang tua.

Kami pihak sekolah akan lebih baiknya tatap muka dengan peserta didik langsung belajar,bila kondisinya tidak seperti ini.

Namun demikian pihak sekolah tetap mempersiapkan protokol kesehatan dari mulai alat cuci tangan, sabun, termogram,dan senitazer.juga guru pakai sepensil temogram saat periksa soal laporan dari orang tua.

Kami berharap pademi Covid-19 cepat selesai,agar para siswa bisa belajar dengan maksimal, tutupnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *