Hj.Irna Narulita Bupati Pandeglang : Mengajak Kader Posyandu Tanggap Pencegahan Penyebaran Covid-19

Pandeglang.swaradesaku.com.Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita,SE,M.M mengapresiasi terhadap perjuangan dan pengabdian para kader yang selama ini mengabdikan diri sebagai kader posyandu.

Bupati Irna mengatakan hal tersebut di depan para Kader dan posyandu dalam acara Refreshing Kader Posyandu se Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Kamis (17/9).

Irna juga memberikan penghargaan terhadap para petugas kesehatan dan pendidik sehingga Kecamatan Panimnang menjadi contoh bagi yang lainnya.

Dicontohkan pula, keberadaan Puskesmas dibangun lebih megah dengan prasarana yang lebih lengkap, sehingga layanan kesehatan bagi masyarakat lebih cepat.

Oleh karena itu , rasa kesatuan dan persatuan yang selama ini dibangun di Kecamatan Panimbang harus terus dipertahankan.

Bupati Irna Narulita di akhir amanatnya mengharapkan bagi seluruh masyarakat lebih khusus para Kades Posyandu Kecamatan Panimbang, hendaknya selalu mentaati protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan tidak bepergian bila tidak perlu.

Hal ini menghindari kita dari Covid-19, dimana wabah ini harus kita secara bersama-sama menghindarinya.

Menurut Irna, selain para Kader Posyandu juga para TKSK yang mengabdi di Kecamatan Pemda Pandeglang juga akan memberikan perhatian, sama seperti pada Kader Posyandu. ***

Eli (Biro Pandeglang)

Editor : Yudhiestira Nugaraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *