Sebanyak 33 Sekolah Dasar Se Kecamatan Caringin Dapat Bantuan Seragam Kemeja

Bogor.swaradesaku.com. Pembagian seragam Sekolah Dasar Negeri (SDN) di kantor UPT Kecamatan Caringin sebanyak 20200 kemeja seragam untuk putra 978 seragam, dan putri 10991 kemeja.

Pembagian seragam tersebut,di peruntukan bagi anak yang tidak mampu mulai dari kelas 2 sampai kelas 6.

Selain itu juga dilihat banyaknya murid sekolah, karena tidak semua anak dapat menerima seragam kemeja dan perkelas hanya 5 anak yang dapat seragam kemeja.

Sebelum dibagikan kesetiap sekolah,di kroscek kemudian di masukkan ke kantung plastik dan di masukkan ke karung oleh,ketua K3S Drs. H.Sudaryat di saksikan oleh,Koordinator UPT Hj Euis Nurhayati.

Hj Euis Nurhayati kepada swaradesaku.com.mengatakan,kemeja seragam ini bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, untuk segera di berikan atau diambil Kepala Sekolah (Kepsek) ke kantor UPT dan sudah di siapkan.

Koordinator UPT Caringin Hj. Euis Nurhayati menambahkan,setiap peserta didik tidak semua murid terima bantuan kemeja seragam dan bantuan ini di peruntukan bagi anak yang tidak mampu atau miskin,saya secara pribadi, berkeinginan semua murid dapat kemeja seragam ,namun sesuai data usulan bahwa kemeja seragam bagi anak tidak mampu dan itupun kami, sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan melalui Dinas Pendidikan dari Pemerintah Kabupaten Bagor.

Bantuan kemeja seragam ini sudah kami terima dan langsung kami kroscek di sesuaikan data dari jumlah 33 SD di Kecamatan Carigin dan langsung kami distribusikan ke sekolah masing-masing sesuai dengan data, demikian ucapnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *